Diberdayakan oleh Blogger.

Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

Posted by CarolCline

Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi - Mario Teguh, seseorang motivator hebat yang telah sangat di kenal oleh orang-orang. Hadirnya dia di tv, ikut mengangkat nama Mario Teguh juga sebagai motivator yang dapat menyuguhkan motivasi kata bijak tidak ada henti untuk penontonnya. Tiap-tiap orang tentunya pernah memiliki satu problem yang sepertinya bisa bikin dianya frustasi atau bimbang, serta hadirnya motivasi adalah penyemangat sendiri yang sangatlah bernilai untuk menggelorakan kembali semangat mencapai mimpi, apa pun tersebut.

Kata bijak Mario Teguh benar-benar sangat menawan serta tidak tidak sering seorang memperoleh ide serta motivasi yang mendalam sesudah membaca kata mutiara Mario Teguh, baik itu di seminarnya ataupun social media dari Mario Teguh. Laki-laki asal Makassar ini memanglah senantiasa tampak sangatlah fresh serta penuh hal baik walau usianya telah tak muda lagi, sepertinya lantaran langkah atau pandangan hidup dari seorang Mario Teguh yang sangatlah bijak dalam hadapi semuanya, hingga pas dengan pekerjaannya juga sebagai motivator kata kata yang hebat dan mampu memberikan inspirasi bagi penontonnya.

Kata Bijak Mario Teguh

Kata Bijak Mario Teguh


Apabila engkau mengeluhkan kurangnya rejeki, PASTI ada kekuatan dalam dirimu yang BELUM kau gunakanlah. 

Sinyal paling utama perihal hari esok Kamu yang benar, yaitu DISIPLIN PRIBADI Kamu yang benar. 

Rasa takutmu tidak bakal bertindak sepanjang engkau pelihara harapan baikmu. 

Kamu akan tidak memperoleh yg tidak Kamu usahakan. 

Bergaullah untuk membahagiakan orang lain, dengan jadikan diri Kamu teman dekat yang mendamaikan, serta bila dapat menggembirakan. 

Kedamaian tersebut ada didalam dirimu. Janganlah kau mencari diluar sana. Damaikanlah hatimu dengan keikhlasan.

Jika ada kekurangan dalam memberikan informasi Kata Kata Mario Teguh ini silahkan beritahu aku. Dan aku berharap informasi ini berguna untuk kamu agar bisa memberikan semangat pada jiwa sendiri. Terima kasih.

Related Post



Posting Komentar