Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Lucu Humor Terbaru

Posted by CarolCline

Cerita Lucu Humor Terbaru - Saat ini Cerita Humor sepertinya kerap semua orang peroleh atau mungkin kerap semua orang dengar lewat acara-acara tayangan tv yang bertopik komedi. Di mana beberapa komedian kerap membawakan suatu cerita yang sangat panjang atau mungkin sepertinya pendek serta kerap bikin tidak sedikit orang tertawa lantaran cerita yang di sajikan berkesan konyol. Hal itu pasti bakal bikin tidak sedikit orang dapat melupakan problem sesaat lantaran memperoleh satu entertainment yang mengundang gelak tawa.

Untuk yang pada saat ini inginkan Cerita Humor kami bakal membagikan sedikit ide dengan mendatangkan sebagian Cerita Humor pendek yang lucu serta dapat mengundang gelak tawa. Hal semacam ini kami berikanlah untuk beberapa pembaca seluruhnya yang memanglah hoby bercanda atau mungkin untuk beberapa pembaca yang memanglah mau menyimak sedikit Cerita Lucu, serta tanpa ada wajib bicara panjag lebar lagi, tambah baik segera semua orang perhatikan sajian Cerita lucu berikut ini.

Sebagian besar orang mungkin saat ini lebih memilih menyimak komedi secara langsung dalam sebuah acara komedi ketimbang membaca cerita. Namun jika Anda tak punya banyak waktu luang alias sibuk bekerja atau sekolah, lebih baik membaca cerita lucu karena lebih praktis dan bisa Anda lakukan kapan saja dengan mudahnya. Sebagai pembaca cerita, pastinya Anda juga harus menghargai karya penulis cerita tersebut dengan memberikan aspresias berupa pujian ataupun kritik yang membangun agar penulis tersebut dapat menghasilkan karya yang lebih bagus suatu hari nanti.

Cerita Lucu

Dosen serta Mahasiswa 
Di suatu ruangan kuliah, seseorang dosen senior tengah memarahi mahasiswanya.
Dosen : Menjawab saja tak becus, jadi bercanda serta seenaknya bercakap. Jadi kuliah ini sia-sia saja. Saat ini, siapa yang terasa dungu BERDIRI!
Sang dosen membentak, sampai sebagian menit situasi hening juga terwujud. Dengan cara mendadak mahasiswa berdiri di bagku belakang.
Dosen : Oh jadi anda terasa kamulah si Dungu tersebut?
Mahasiswa : Bukan hanya pak, aku cuma tak tega lihat ayah berdiri dengan sendiri.

Sajian informasi Cerita Lucu di atas dapat semua orang berikan pada rekan-rekan semua orang atau mungkin sepertinya dikisahkan waktu tengah berkumpul. Tetapi, dapat pula juga sebagai rekomendasi untuk bikin cerita lucu humor barunya lagi supaya dapat jadi cerita humor baru yang lebih fresh. Mudah-mudahan berguna berbagi cerita lucu ini.

Related Post



Posting Komentar