Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik

Posted by CarolCline

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik - Di beragam website situs, koran, atau TV telah tidak sedikit bertebaran lowongan kerja yang dapat Kamu lamar sesuai sama kemampuan atau kekuatan yang Kamu punyai. Apabila Kamu memiliki passion di bagian pemrograman, pastinya Kamu dapat melamar kerja jadi programer di satu diantara instansi IT. Kembali ke surat lamaran kerja, dalam tata langkah bikin surat lamaran diperlukan kekuatan menulis yang benar dari Kamu, dan kreatifitas pastinya. Satu hal yang punya pengaruh di terima atau tidaknya Kamu bekerja di lembaga berkenaan yaitu surat lamaran kerja yang Kamu kirimkan, tentunya instansi bakal menilainya dari mulai segi penulisan, kerapihan, formatnya, serta kreativitasnya. Kamu dapat lihat contoh surat lamaran kerja di beragam rekomendasi.

Apabila Kamu sukses bikin surat lamaran kerja yang menarik perhatian pimpinan instansi, sekurang-kurangnya hal tersebut telah jadi nilai yang baik serta jadi besar kesempatan Kamu untuk di terima walau dengan cara pengalaman, diri Kamu masih tetap minim. Lantaran instansi tidak cuma menilainya kemampuan saja, sifat yang disiplin, rajin, serta penuh tanggun jawab jadi penilaian juga. Bahkan juga ada instansi yang terima pelamar yang spesifikasi kemampuan nya umum saja, serta minim pengalaman, namun lantaran dianya memiliki semangat kerja yang tinggi, dianya sukses di terima di instansi itu. Maka dari itu, perhatikan baik-baik contoh surat lamaran kerja yang sukses aku buat berikut ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Jogjakarta, 2 Juni 2014
Pada Yth.
HRD Manager PT. Gudeg Melawai Cahaya
Jl. Gudeg Saksuma No. 10, Jogjakarta

Tentang : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,

Berdasar pada info yang aku dapatkan dari harian surat berita Harian Seputar Indonesia, instansi Ayah/Ibu buka lowongan kerja untuk sebagian posisi. Lewat surat lamaran ini aku mau ajukan diri untuk melamar kerja di lembaga yang Ayah/Ibu pimpin, agar bisa isi posisi yang diperlukan pada saat ini. Aku yang bertanda tangan berikut ini :

Nama : Ishikawa Nagasa
Tempat, Tanggal Lahir : Tokyo, 5 Juni 1992
Type Kelamin : Perempuan
Pendidikan : SMK Perhotelan Gudeg Jogjakarta
Alamat : Jl. Gudeg Malioboro No. 15 RT/RW 08/03
Telephone : 08128192819389

Untuk melengkapi sebagian data yang dibutuhkan juga sebagai bahan pertimbangan Ayah/Ibu pimpinan diwaktu yang akan tiba, aku lampirkan juga kelengkapan data diri seperti berikut :

  1. Photo Ukuran 3x4 
  2. Fotocopy KTP Bandung. 
  3. Daftar Kisah Hidup. 
  4. Fotocopy Ijazah Paling akhir. 
  5. Fotocopy SKHUN. 
  6. Fotocopy Sertifikat PKL. 

Sekian Surat lamaran kerja ini aku buat dengan sebenar-benarnya serta sejujur-jujurnya, serta atas perhatian dan hubungan kerja dari Ayah/Ibu pimpinan aku katakan terimakasih banyak tidak sedikit.

Hormat aku,

Ishikawa Nagasa

Silahkan jadikan Contoh Surat Lamaran Kerja ini sebagai referensi kamu sebelum membuat surat lamaran untuk kerja di perusahaan dengan langkah yang tepat. Semoga kamu diterima di perusahaan yang diinginkan, Aamiin. Baca terus informasi menarik di CarolCline.

Related Post



Posting Komentar