Diberdayakan oleh Blogger.

Kumpulan Tangga Lagu Barat Terbaru

Posted by CarolCline

Kumpulan Tangga Lagu Barat Terbaru - Aku pikir banyak rakyat Indonesia yang suka lagu barat karena liriknya yang berbahasa Inggris, namun kualitas dan nuansa lagu juga jadi alasan mereka. Padahal, sebenarnya lagu Indonesia sendiri lebih bagus daripad lagu musisi barat kebanyakan, mengingat musisi Indonesia bisa atau mampu menciptakan lagu dengan kreativitas tinggi, hanya saja kekurangan musisi bangsa kita hanyalah tidak berani berekspansi keluar negeri mempromosikan karya musiknya. Berbicara musik barat sendiri, sebagian besar memang dikuasai oleh musisi Amerika, dan ditambah sedikit negara lainnya. Hal ini dikarenakan Amerika ialah pusat peradaban musik barat modern saat ini.

Penggemar musik barat kini semakin bertambah banyak, karena kualitas musik barat yang terus meningkat. Banyak bermunculan lagu bergenre pop, jazz, rock, dan genre lainnya yang memiliki lirik bermakna dan sentuhan instrumen yang mengangumkan. Apabila kamu mau tahu apa lagu barat terbaru yang sedang trend dan enak didengar saat ini, simaklah daftar chart berikut ini.

Tangga Lagu Barat Terbaru

Lagu Barat Terbaru


  1. The Monster - Eminem dan Rihanna
  2. Timber - Pitbull dan Kesha
  3. Counting Stars - OneRepublic
  4. Royals - Lorde
  5. Say Something - A Great Big World dan Christina Aguilera
  6. Demons - Imagine Dragons
  7. Let Her Go - Passenger
  8. Roar - Katy Perry
  9. Story Of My Life - One Direction
  10. Wake Me Up! - Avicii

Silahkan sajian info kumpulan Lagu Barat Terbaru atau chart musik barat ini kamu share kepada kawan supaya mereka tahu apa lagu paling baru saat ini. Bukan tidak mungkin ada lagu yang juga menjadi favorit mereka. Semoga berguna.

Related Post



Posting Komentar